5 Tips Bisnis Travel Mobil yang paling Menguntungkan
VQIHZ-1N7BP-MJGWR-MFFIO

5 Tips Bisnis Travel Mobil yang paling Menguntungkan

Bisnis Travel Mobil yang paling Menguntungkan
Bisnis Travel Mobil  yang paling Menguntungkan


Jejaksantri - Apasih yang di maksud dengan bisnis travel itu?

Bisnis travel bisa di artikan sebagai jasa antar jemput penumpang. Dan alat transpotasi angkutan darat sangat banyak digunakan sebagai alat untuk travel antar jemput. Mulai dari bus, hingga mobil pribadi.

Bisnis Travel ini bisa disebut salah satu bentuk usaha yang sampai kapanpun akan tetap ada. karena jenis usaha ini akan selalu dibutuhkan oleh orang banyak.

Dan lebih dari pada itu peluangnya sangat besar, dan untuk memulainya kita tidak perlu mengeluarkan banyak modal.

Berikut cara mudah menjalankan bisni travel, silahkan simak langkah-langkah berikut ini

1. Membuat Brand usaha pribadi

Poin yang paling penting yang harus anda kerjakan untuk mengawali bisnis ini ialah Anda harus buat Brand usaha pribadi. Sehingga yang lain mengetahui brand yang akan anda bangun.

Untuk melakukan semua itu, kuncinya satu: Anda langsung datang ke kantor Notaris yang dekat degan kota anda untuk kemudian membuat Biodata Lengkap (Curiculume Vitae). 


2. Menyegerakan Asuransi Mobil

Menyegerakan asuransi mobil merupakan sebuah upaya agar nantinya mobil Anda tidak diklaim oleh pihak lain. Dan dengan mendaftar asuransi mobil sudah memberi semacam jaminan keselamatan dan juga keamanan bagi penumpang.


3. Pilihlah Driver sudah ahli dan terpercaya dalam bidangnya

Dalam hal ini saran saya anda harus selektif dalam memilih seorang Driver. Coba carilah Driver yang ramah, jujur, dan berpengalaman.

Mengenai gaji Driver, Anda bisa tanya driver nya dulu bagusnya gaji nya perbulan atau freelance, saran saya gajinya sebagai freelance saja


4. Rajin-rajinlah iklankan bisnis anda baik melalui online maupun secara offline

Apabila anda sudah membuat usaha sendiri langkah yang anda lakukan selanjutnya agar usaha anda di kenal orang banyak adalah dengan mengiklankan usaha yang anda geluti.

Iklan melalui online bisa anda mencoba nya mengiklankan lewat google ads, fb ads, tiktok ads, dan lain sebagainya. untuk iklan secara offline bisa anda lakukan mdengan menyebarkan brosur atau baanner spanduk.


5. Persiapkan intellectual

Klimaksnya ialah memperkuat intellectual. Meski bisnis ini terbilang menguntungkan, tapi semakin lama kelamaan semakin banyak persaingannya. maka dari itu siapkanlah dengan matang intelectual nya terlebbih dahulu agar tidak kalah dalam persaingan.

0 Comments