2 Tips sukses memilih usaha Jual Pulsa dengan omset tinggi tanpa deposit
VQIHZ-1N7BP-MJGWR-MFFIO

2 Tips sukses memilih usaha Jual Pulsa dengan omset tinggi tanpa deposit

Tips sukses memilih usaha Jual Pulsa dengan omset tinggi tanpa deposit
Tips sukses memilih usaha Jual Pulsa dengan omset tinggi tanpa deposit


Jejaksantri - Pulsa adalah barang digital yang kebanyakan orang tidak bisa hidup tanpanya di era digital ini. Pulsa reguler, pulsa internet dan token PLN kini sudah menggunakan sistem pulsa.

Faktanya, tidak semua orang hanya menggunakan satu perangkat, dan ini adalah peluang untuk menjual pulsa untuk berjualan di sekitar rumah Anda.

Sekarang pun bisa jual pulsa tanpa modal setoran, pelajari caranya luangkan waktu sejenak untuk membaca sampai habis.

Untuk bisa berjualan pulsa, kini semakin mudah menggunakan berbagai aplikasi PPOB dan internet mobile banking yang didukung oleh berbagai bank lokal.

Bahkan, semua pembelian dan pembayaran juga menjadi lebih mudah, karena Anda hanya menggunakan aplikasi di smartphone Anda.

Tapi untuk bisa berjualan, semuanya butuh modal. Tidak terkecuali bisnis penjualan kacang. Langkah pertama untuk bisa menjual kredit adalah dengan menyetor.

Setoran inilah yang nanti nya akan di alokasikan sesuai orderan produk digital yang anda pakai. Saat ini sistem nya sudah one chips,All in one produk. 

Jadi hanya satu kali setoran secara reguler saja sudah bisa mendapatkan semua produk digital yang ingin dibeli. Seperti halnya berbagai aplikasi mitra yang sudah dirilis oleh marketplace. 

Antaralain mitra bukalapak, mitra tokopedia, mitra shopee dan aplikasi PPOB lainya.  

Selain itu sejumlah dompet e-wallet juga sudah menggunakan fitur yang sama. Seperti OVO, Dana, Link Aja, Gopay semua sudah bisa melakukan PPOB.

Namun semua aplikasi dompet e-wallet masih membutuhkan setoran. Bahkan tidak berguna pendaftaran yang dilakukan jika tidak melakukan setoran diawal. Berbeda dengan aplikasi yang akan jejaksantri.com jelaskan berikut ini.


1. Hanya dengan Aplikasi Akulaku anda bisa jual pulsa tanpa setoran


Akulaku adalah aplikasi toko online terpopuler di Indonesia dan mendukung pembayaran nantinya.

Meskipun banyak aplikasi lain yang menggunakan konsep yang sama, sayalah yang dikenal lebih banyak orang.

Sistem pasca bayar ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin memiliki barang namun tetap tidak memiliki uang.

Akulaku akan memberikan kemudahan ini, bahkan dengan cicilan hingga 12 bulan. Pilihan cicilan yang ditawarkan oleh Akulaku mulai dari 1, 3, 6 dan 12 bulan.

Anda
dapat membayar berbagai item nanti di aplikasi ini. Kalaupun mau pinjam uang bisa, tapi nominalnya tergantung limit yang diberikan.

Mulai dari produk elektronik, furnitur hingga produk digital juga bisa dibayar menggunakan sistem pasca bayar. Akulaku adalah aplikasi penjualan pulsa yang dapat digunakan secara gratis tanpa deposit.

Semua orang bisa mendaftar Akulaku, dan akan lebih baik jika kredit Akulaku tidak dijamin oleh berbagai sekuritas lainnya.

Cukup mendaftar melalui sistem KYC (Know Your Service) dan Anda dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan oleh Akulaku.

Saat bersiap untuk mendaftar, harap gunakan ID atau foto asli Anda. Pengajuan yang diperlukan biasanya memakan waktu 2 hingga 3 hari untuk menerima pemberitahuan aplikasi batas kredit Anda.

 Setelah mendapatkan batas kredit, Anda dapat membeli item terlebih dahulu dan kemudian membayar.

Setelah menyelesaikan pemesanan pertama, Anda sudah bisa menikmati fungsi inti yang akan kita bahas kali ini, yaitu fungsi pasca bayar produk digital.

Produk digital dalam aplikasi ini antara lain pulsa reguler, internet, kuota semua provider, token PLN, dan berbagai pembayaran PPOB lainnya.

Jika Anda telah menetapkan batas di sini, Anda dapat dengan mudah membeli batas kredit melalui sistem pembayaran bulan depan.

Jangka waktunya satu bulan, dan harganya hanya selisih seribu. Pada saat yang sama, jika Anda dapat menjual di sekitar rumah, masih akan lebih menguntungkan menggunakan aplikasi Akulaku.

Misalnya, jika Anda membeli 50.000 biji dari Akuraku, uang yang harus dibayarkan bulan depan adalah 51.000. Anda dapat menjualnya kembali dari 52 hingga 53.000 atau berdasarkan harga pasar saat ini.

Limit pulsa dan limit pulsa internet yang dapat Anda gunakan tunduk pada limit yang diberikan oleh Akulaku.

Pengguna Akulaku memang memiliki batasan yang berbeda-beda, dan batas kredit yang dapat Anda ajukan akan meningkat setiap bulannya.

Anda dapat meningkatkan batas kredit Anda menjadi 10 juta dengan berbagai kondisi yang ada, seperti melengkapi identitas Anda yang ada.

Tidak hanya untuk penjualan pulsa, Anda juga dapat mengembalikan pulsa kepada orang yang ingin menggunakan pembayaran nanti tetapi tidak memiliki akun Akulaku.

Jangka waktunya satu bulan, dan selisih harganya hanya seribu. Pada saat yang sama, jika Anda dapat menjual di sekitar rumah, masih akan lebih menguntungkan menggunakan aplikasi Akulaku.

Misalnya, jika Anda membeli 50.000 benih dari Akuraku, uang yang harus dibayarkan bulan depan adalah 51.000. Anda dapat menjualnya kembali dari 52 hingga 53.000 atau berdasarkan harga pasar saat ini.

Limit pulsa dan limit pulsa internet yang dapat Anda gunakan tunduk pada limit yang diberikan oleh Akulaku.

Pengguna Akulaku memang memiliki limit yang berbeda-beda, dan limit kredit yang bisa Anda ajukan akan bertambah setiap bulannya.

Anda dapat meningkatkan batas kredit Anda menjadi 10 juta melalui berbagai syarat, seperti melengkapi identitas Anda yang ada.

Tidak hanya untuk penjualan pulsa, Anda juga dapat mengembalikan pulsa kepada orang yang ingin menggunakan pembayaran di kemudian hari namun tidak memiliki akun Akulaku.


2. Dengan Aplikasin BNC anda bisa jual pulsa tanpa modal



Bank Neo Commerce adalah salah satu bank digital yang telah bekerja sama dengan aplikasi akulaku. kita bisa menggunakan fitur promo dan referral yang akan memberikan hadiah saldo gratis.

Bank satu ini pada saat ini memang mempermudah pengguna dalam pengembangan aset uang berbentuk deposito. Bunga yang dijanjikanpun lumanyan tinggi, bahkan dapat mencapai sampai 7 %. 

Setelah anda melakukan registrasi di BNC dan akun anda sudah di verifikasi oleh admin, maka anda akan mendapatkan saldo cuma-cuma sebesar 20 ribu rupiah. Dan dengan referral jika anda berhasil mengajak bergabung satu orang dalam aplikasi BNS maka anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 25 ribu. 

Bayangkan saja apabila anda dapat mengajak 100 orang dalam sebulan, berapa banyak uang yang akan anda peroleh nantinya.

Cara daftar di BNC ini sangat mudah, hanya cukup dengan menambahkan biodata beserta dan foto saja sudah bisa membuka rekening kurang dari 15 menit.  

0 Comments