4 Teknologi AI untuk dapat merevolusi Bisnis Anda
VQIHZ-1N7BP-MJGWR-MFFIO

4 Teknologi AI untuk dapat merevolusi Bisnis Anda

 


Teknologi terus berubah di dunia bisnis, kadang-kadang, bisnis kecil dapat kehilangan perubahan besar yang mungkin merevolusi cara bisnis dapat beroperasi. Melihat perusahaan penjualan B2B secara khusus, sekarang ada pengembang aplikasi dan berbagai opsi perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan kinerja bisnis, berikut adalah empat yang dapat dengan mudah mengubah operasi mereka saat ini.

 

 

 

X.ai

AI sederhana yang dapat menghapus banyak bolak-balik mengobrol dengan klien, mengelola pertemuan dan membuat jadwal tanpa harus fokus padanya. X.aiadalah asisten pribadi untuk semua orang di kantor, ia memiliki kemampuan untuk melihat jadwal Anda dan pihak lain yang diperlukan untuk membuat pertemuan yang bermanfaat bagi rutinitas harian setiap orang. AI yang menggoda untuk dipertimbangkan karena mudah digunakan, Anda cukup menambahkan X.ai ke pertukaran email dengan klien atau kolega dan itu akan memberi saran tentang semua opsi terbaik tanpa Anda perlu melihatnya.

 

 

 

Dorongan

Nudge adalah kecerdasan buatan yang dapat memberikan wawasan tim penjualan bisnis Anda ke klien. Menggunakan pembelajaran mesin, ia belajar tentang berita seputar perusahaan yang ditargetkan dengan meneliti adalah pembaruan media sosial, situs web, dan bahkan individu yang bekerja untuk bisnis. Doronganmengurangi waktu penelitian dan membantu eksekutif penjualan melakukan pekerjaan mereka dengan lebih percaya diri, ini dapat memberi nasihat tentang siapa yang harus Anda minta dan siapa yang membuat keputusan mengenai minat Anda. Ini adalah AI yang juga dapat diintegrasikan dengan perangkat lunak lain dan slackbots seperti Salesforce.

 

 

 

People.ai

Membantu perusahaan penjualan B2B mengidentifikasi kebutuhan pelanggan baru, lama dan potensial. People.aiadalah kecerdasan buatan yang dapat membantu mengejar bisnis atau fokus pada klien yang tepat dan membantu memprioritaskan perusahaan dengan kebutuhan baru, tetapi juga membantu mengidentifikasi transaksi basi yang mungkin perlu disegarkan. Ini dapat memberi tahu tim tentang kapan transaksi penjualan baru perlu dinegosiasikan dengan klien dan jika negosiasi tidak berhasil, People.ai dapat menguraikan masalah dengan penawaran dan memberikan pelatihan dan kiat-kiat jika perlu.

 

 

 

Tahu Kristal

Alat AI yang bermanfaat yang bekerja sempurna untuk sektor yang berhubungan dengan bisnis tatap muka atau kontak dingin. Crystal adalah perangkat lunak yang mempelajari tentang orang-orang yang dipilih dan membuat profil kepribadian tentang mereka, menggunakan semua sumber yang tersedia seperti media sosial dan halaman web lainnya dengan informasi mereka aktif. Setelah membuat profil, itu akan merekomendasikan bahasa yang harus Anda gunakan dengan klien, tatap muka atau melalui email. Kristalbahkan menghasilkan templat email dengan bahasa dan nada yang disarankan, ini membantu klien merasa seperti Anda berada di halaman yang sama dan Anda memiliki level yang sama. Khususnya dengan klien baru, ini adalah alat yang hebat, mampu membangun hubungan alami menggunakan bahasa yang mirip akan membantu membangun hubungan kerja yang kuat, sangat ideal untuk digunakan karena hanya berfungsi sebagai pedoman dan Anda dapat mengubah apa pun yang Anda inginkan jika Anda menemukan bahwa sesuatu yang lain akan bekerja lebih baik.

 

 

 

Apa yang membuat teknologi ini lebih menguntungkan bagi bisnis adalah bahwa mereka tidak menghilangkan peluang karir, dalam penjualan B2B, akan selalu ada kebutuhan untuk eksekutif penjualan tetapi AI ini membuat waktu mereka lebih mudah dikelola untuk membantu bisnis berkembang dan menjadi lebih menguntungkan.

 

 

 

Semua opsi artifisial ini dapat bekerja dengan baik di sebagian besar situasi bisnis dalam berbagai perusahaan dengan ukuran yang berbeda, mereka terbukti untuk mengoptimalkan kinerja bisnis melalui efisiensi. Meneliti mereka lebih lanjut akan membantu Anda melihat manfaat tambahan yang mereka dapat tawarkan bisnis Anda secara pribadi, karena semua perangkat lunak ini dapat diubah untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

 

0 Comments